Kamis, 30 September 2010

TENTANG ARCHITAGRAHA DESIGN CENTER

TENTANG KAMI
ARCHITAGRAHA DESIGN CENTER

AADC saat ini bergerak di bidang desain rancang bangun bangunan dan pekerjaan Furniture yang dikelola oleh arsitek bangunan,arsitek teknik dan desain interior yang sudah berpengalaman, juga tenaga tukang yang sudah berpengalaman di bidang bangunan dan Furniture.
Untuk saat ini kami melayani di semua bidang bangunan mulai perencanaan awal sampai pengawasan,. Untuk pekerjaan Design kami melayani di seluruh Indonesia, dan juga seluruh Dunia,

KARYA KAMI :

Melalui hasil tangan kami, hasil karya kami sudah ke beberapa kota di Seluruh Indonesia, mulai kota Jogjakarta, Jakarta, Jambi, Padang,  dan bahkan sampai luar negeri yaitu , Malaysia.

Hasil desain kami berupa desain perencanaan rumah tinggal dengan tipe sederhana sampai Tipe rumah mewah, Ruko,apartemen dan Office.

Client kami ada yang dari Owner langsung ataupun juga dari CV,PT dari Konsultan atau Kontraktor di seluruh Indonesia.

DESAIN INTERIOR

Di ARCHITAGRAHA DESIGN CENTER ini juga menyediakan pekerjaan DESAIN INTERIOR DAN TAMAN dengan client yang bermacam macam mulai Owner, Konsultan sampai Kontraktor. Hasil desain Interior kami berupa gambar 3d Rumah, Ruko,Rukan, apartemen,hotel dan Office. Adapun Interior kami berupa Interior Ruang tamu, interior kamar tidur, interior perkantoran, interior staff.

FURNITURE
Tidak hanya Pekerjaan Jasa yang kami tawarkan, Kami juga menyediakan pekerjaan Barang berupa Furniture, dalam pekerjaan Furniture ini kami menyediakan desain FREE. Adapun bahan yang kami gunakan adalah dari bakan baku kayu solids dan Multiplek, klien kami yang sudah menggunakan pekerjaan kami ada yang dari perkantoran swasta, Restorant, CafĂ©, warnet  rumah tangga bahkan pekerjaan Dinas pemerintahan.

Sekian penjelasan singkat dari kami, semoga dengan bantuan dari ARCHITAGRAHA DESIGN CENTER ini anda akan mewujudkan impian yang selama ini didambakan.

HASIL PROFESIONAL ADALAH MOTTO KERJA KAMI.

Disini kami mengucapkan banyak terimakasih sedalam dalamnya kepada klien kami mulai dari sabang sampai merauke yang telah mempercayakan kami sepenuhnya mulai dari awal perencanaan sampai pembangunan.

Salam Hangat

VOFI FITRIANA, ST

Tidak ada komentar:

Posting Komentar